Sabtu, 14 April 2012

Rahasia bisnis di internet menjual hal yang paling di cari orang


menjual hal yang paling di cari orang
apa yang paling dicari orang di internet? INFORMASI!! Ya! di internet orang tidak bermaksud membeli sesuatu, mereka datang untuk mencari informasi. dimana lagi orang bisa mencari informasi tanpa batas hanya dengan memijit tombol tombol komputer? hanya di internet! asal tahu saja, orang baru membeli sesuatu di internet hanya jika mereka menemukan informasi yang mereka cari, jika akhirnya mereka menemukan informasi yang dibutuhkan, mereka tidak akan keberatan meskipun akhirnya harus memberli untuk mendapatkannya.

disinilah peluang anda untuk berjualan sesuatu! dan perlu diingat, orang sangat suka dengan hal-hal yang serba gratis, termasuk informasi gratis. spesial report, newsletters, manual, tutorial dlll.cara terbaik untuk menyampaikan informasi gratisan itu adalah dengan mengemasnya dalam bentuk e-book. ini bisa diibaratkan sebagai menempatkan salesman kita, yakni informasi gratisan tadi, tepat di komputer mereka selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam satu minggu, alias setiap saat

ada sebuah gagasan kecil yang disebut "VIRAL" dimana anda bisa melakukan sesuatu dengan informasi gratisanyang anda miliki. ini yang tidak banyak diketahui orang. "VIRAL" (dari kata virus) artinya, sekali diluncurkan, akan menyebabkanseperti virus, membuat informasi gratisan anda tersebar kemana-mana. hal ini otomatis akan meningkatkan trafic ke website anda, semakin banyak uang yang anda dapatkan!

kenapa harus gratisan?

pengunjung wrbsite anda tidak mengenal siapa anda, atau bagaimana status sosial anda . mereka bahkan tidak ingin tahu siapa anda. oleh karena itu, anda tidak akan bisa menjual suatu produk tanpa memiliki kredibilitas dibidang yang bersangkutan. konsumen pasti akan bertanya tanya "apa benar orang inilebih tahu dari pada saya ?" anda harus mampu membuktikan bahwa anda memang ahlinya.

untuk menciptakan konsumen yang setia dan bertahan lama, anda harus membuat mereka KAGUM. buatlah mereka terkesan dengan kualitas dan kredibilitas anda sehingga mereka yakin untuk kembali memberli dan membeli produk yang anda tawarka . bertolak dari tiga hal itulah, maka langkah awal yang harus anda lakukan dalam membangun bisnis internet adalah dengan memberikan informasi gratisan yang bermanfaat. dengan cara itu, anda mulai membangun fondasi kepercayaan orang terhadap anda. anda bisa secara mudah menciptakan kesan yang baik dari orang orang yang membaca informasi gratisan anda. bangunlah diri anda menjadi seorang ahlu di bidang tertenty *(terutama yang berkaitan dengan produk anda jual. anda membutuhkan faktor kredibilitas ini unutk menciptakan keberhasilan dalam perjuangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya orangnya slengean cuy

Pengikut

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com