Kamis, 12 April 2012

business linkfromblog free


Advertise with my Blog

Registrasi di situs dan menambahkan blog Anda
Aktifkan blog Anda. Aktivasi terdiri dalam memeriksa blog oleh moderator. Untuk tujuan ini, Anda harus menempatkan counter tak terlihat di salah satu posting blog. Kode counter akan diberikan kepada Anda setelah pendaftaran
Setelah pengakuan bahwa blog anda diterima, melihat daftar menawarkan diakses oleh blogger, yang memiliki minimal satu blog yang diaktifkan, dan memilih apa yang paling menarik bagi Anda dan tujuan Anda.
Kirim undangan ke pengiklan (terletak di bawah tawaran) dan tentukan harga yang harus anda setting untuk review.

Pengiklan kemudian akan menerima atau menolak undangan itu - atau mungkin membalas dengan tawaran balik sebuah. Beberapa undangan tetap terbuka untuk waktu yang lama, oleh karena itu lebih baik untuk mengirimkan undangan beberapa sekaligus.
Setelah undangan Anda telah disetujui oleh pengiklan, penuh perhatian mempelajari persyaratan dan menulis posting di blog mengambil persyaratan tersebut ke rekening. Kirim ke pengiklan referensi ke pos.
Pengiklan akan memeriksa pekerjaan Anda dan jika semuanya cocok baginya, uang akan sampai ke account Anda. Namun, ia menemukan setiap cacat, mereka akan meminta Anda untuk memperbaikinya. Pengiklan memiliki hak untuk menolak pembayaran kepada mereka yang dibuat pengetahuan tentang subyek dalam undangan atau mereka yang tidak meneliti subjek cukup untuk menulis review yang tepat dengan tata bahasa yang benar dan ejaan. Haruskah sengketa timbul, keputusan definitif ditentukan oleh Administrator Situs.


blog advertising

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya orangnya slengean cuy

Pengikut

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com