Sabtu, 14 April 2012

12 prinsip kunci sukses berbisnis di internet


12 prinsip kunci sukses berbisnis di internet

tahukan anda, 95% dari bisnis internet nurni sudah akan bangkrut sebelum ulang tahunnya yang kelima? dan 5% darinya pasti setuju dengan 12 prinsip yang saya uraikan dibawah ini
untuk mencegah kebangkruta. dan kalau bisnis intenet anda tidak murni 100%, 12 prinsip ini akan
membantu agar situs bisnis anda tidak lebih dari sekedar brosur pasif namun MAMPU memaksimalkan kekuatan internet untuk mempromosikan dan memasarkan bisnis anda



prinsip 1

memilik situs WEB resmi berikut nama domain sendiri yang singkat dan lebih mudah diingat.

Prinsip 2

kenali pasar anda dan khususnya ceruk pasarnya (nich). jika anda tidak tahu ke siapa anda mempromosikannya, maka itu sama seperti anda menembak ke segala arah. model bisnis offline tidak bisa diaplikasikan untuk model bisnis di internet. mereka yang hobi memancing tidak akan berminat dengan perlengkapan berburu.

prinsip 3

berupayalah untuk mendapatkan urutan atas di situs pencari.

prinsip 4

kembangkan dan promosikan produk yang cocok dengan ceruk pasar anda.

prinsip5

promosikan, tes dan lacak. buatlah iklan promosi yang efektif dan kemudian periksalah itu mendatangkan hasil yang di inginkan

untuk yang sisanya ane lanjut besok lagi yah so ane dah ngantuk dari tadi ane di depan PC terus

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya orangnya slengean cuy

Pengikut

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com